-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Ukraina Buat Video Propaganda Perang Melawan Pasukan Rusia

DOXTIMES.COM – Kementerian Pertahanan Rusia pada hari Jumat (3 Jun) telah merilis video yang diklaim sebagai adegan pertempuran yang difilmkan atas nama pemerintah Ukraina. Kementerian itu juga mengklaim bahwa video tersebut dibayar oleh pemerintah Inggris.

Dalam video memperlihatan cuplikan mentah dari pembuatan seperti film perang. Pembuatan film tersebut diduga pada 28 Mei di kota Mashkovka di Wilayah Nikolaev Ukraina, kata kementerian itu.

Menurut Kementerian Pertahanan Rusia, video itu dimaksud untuk menginspirasi kepercayaan pada kemampuan tempur Kiev, dan menunjukkan “keefektifan yang diharapkan” ari senjata Barat yang dipasok ke negara itu.

Aksi tembak-tembakan yang dilakukan di dalam video, dimaksud sebagai kreatifitas dari sikap Uraina saat melawan pasuan Rusia.

“Sesi syuting berikutnya dijadwalkan pada 5 dan 6 juni,” kata juru bicara Kementerian Pertahanan Mayor Jenderal Igor Konashenov.

“Rekaman itu akan menjadi kesaksian yang dipentasan oleh orang Ukraina biasa yang menuduh Rusia diduga menembaki komunitas damai dengan sengaja,” tambahnya.

Kementerian itu mengklaim bahwa Inggris tidak hanya mendanai pembuatan film, tetapi juga menawarkan masukan ke dalam fIlm.

(Video)

Ikuti Twitter dan Instagram kami

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *