-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Polisi Arizona Hanya Menonton Ketika Pria Tunawisma Tenggelam

DOXTIMES.COM – Seorang pria tunawisma, yang diidentifikasi sebagai Sean Bickings, tewas tenggelam saat dirinya berjuang agar tetap mengapung di danau Tempe, Arizona, pada 28 Mei. Tetapi pada saat itu ada petugas polisi Tempe yang hanya menyaksikan ketika Bickings tenggelam, menurut pejabat kota dan rekaman kamera tubuh.

“Aku akAn tenggelam. Saya akan tenggelam,” kata Bickings, 34.

“Oke, saya tidak akan mengejak Anda,” kata seorang petugas, beberapa saat kemudian, setelah mengarahkan Bickings untuk meraih sebuah jembatan.

“Tolong bantu saya,” kata Bickings.

“Mohon mohon mohon,” tambahnya.

Setelah itu, Bickings tenggelam.

Sekarang tiga petugas polisi Tempe telah dikenakan cuti administratif berbayar non-disiplin, ketika Departemen Keamanan Publik Ariona dan Departemen Kepolisian Scottsdale menyelidiki tanggapan petugas atas permintaan kota Tempe, kata pejabat kota.

Baca juga:  Bocah 15 Tahun Tewas dalam Penembakan di Washington DC

Dalam sebuah pernyataan, Kepala Polisi Jeff Glover dan Manajer kota Andrew Ching menyebut bahwa kematian Bickings sebagai tragedi. Glover telah bertemu dengan ibu Bickings pada minggu lalu, kata pejabat.

(Video)

Ikuti Twitter dan Instagram kami

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.