-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Pilot Hampir Tertabrak Kereta Setelah Pesawatnya Jatuh Diatas Rel

DOXTIMES.COM – Sebuah pesawat Cessna 172 bermesin tunggal jatuh pada Minggu (9/1/21) tepat di atas rel kereta api dekat Bandara Whiteman di Pacoima.

“Saya sedang berjalan-jalan dengan anjing saya,” kata seorang saksi mata Rocio Duran, menambahan bahwa dirinya melihat polisi dan pesawat tersebut jatuh.

Hanya ada seorang pilot yang berada di dalam pesawat itu. Pilot kemudian ditarik keluar oleh orang yang berada disana sebelum petugas pemadam kebakaran datang pada sekitar pukul 14:10 (waktu setempat).

Pihak kepolisian mengatakan dalam sebuah tweet, bahwa “pesawat kehilangan daya dan jatuh ke rel, #LAPD menarik pilot keluar sebelum kereta yang mendekat bertabrakan dengan pesawat yang tidak berpenghuni.”

Pilot langsung dilarikan ke pusat trauma oleh paramedis LAFD. Dirinya mendapatkan perawatan karena luka dan memar serta dalam kondisi stabil.

Tidak ada kebakaran atau korban jiwa lainnya. Bahan bakar yang berceceran di TKP sudah ditangani oleh petugas pemadam kebakaran.

Jalur di jalan San Fernano dan Osborne ditutup karena kru masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu dan melakukan pembersihan.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Respon (6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.