-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Rel Dibakar agar Kereta Api Tidak Tergelincir saat Musim Dingin

DOXTIMES.COM – Rel di Chicago dibakar agar kereta api tidak tergelincir saat musim dingin, dan cara mereka untuk mengurangi gangguan layanan.

Dalam sebuah video yang kami bagikan, petugas sebenarnya tidak membakar langsung rel tersebut tetapi api itu berasal dari pemanas berbahan bakar gas yang berada di sepanjang rel dan membuat rel menjadi lebih hangat.

Tidak hanya itu, sistem pemanas tubular dan blowser udara panas juga digunakan untuk memanaskan jalur yang dingin.

Dalam beberapa kejadian, jalur mengalami yang biasa disebut “pull-aparts”. Kasus itu biasanya terjadi ketika dua rel terpisah pada sambungannya. Cuaca dingin yang ekstream akan membuat logam menyusut dan rel akan terlepas satu sama lain.

Jadi, memanaskan rel dengan api akan memperluas logam sehingga rel dapat dipasang kembali. Titik sakelar pada rel juga bisa tersumbat oleh es dan salju, sehingga sistem pemanas ini dapat digunakan untuk membuka sumbatan tersebut.

Menyukai cerita kami hari ini?, Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.