-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

“Jauhkan Nama Istriku”: Will Smith Meninju Chris Rock di Piala Oscar

DOXTIMES.COM – Will Smith naik ke atas panggung di Piala Oscar untuk meninju presenter Chris Rock, menjadikan memomen paling mengejutkan dalam sejarah penghargaan.

Selama acara di Academy Awards ke-94, komedian itu naik diatas panggung untuk memberikan penghargaan untuk Film Dokumenter Terbaik.

Selama pidatonya, Rock memberikan lelucon tentang istri Will Smith, Jada Pinkett Smith, dengan mengatakan “Jada, aku mencintaimu. GI Jane 2, tidak sabar untuk bertemu denganmu”.

Kemudian Pinkett Smith memutar matanya sebagai reaksi terhadap lelucon tersebut sebelum Smith naik ke atas panggung dan meninju Rock.

ROBYN BECK
ROBYN BECK

Lantas hal tersebut membuat semua orang terkejut dan bingung. Rock lalu berjalan kembali ke tempat duduknya.

“Will Smith baru saja menamparku,” kata Rock, kebingungan dengan hal itu.

Smith kemudian berulang kali berteriak “Jauhkan nama istriku dari mulutmu”.

“Wah… bung. Itu hanya lelucon GI Jane,” jawab Rock.

Maksud lelucon dari Rock sepertinya tentang kepala gundul Jada-Pinkett. Aktor Demi Moore terkenal mencukur kepalanya untuk Gi Jane tahun 1997. Namun, bintang The Matrix itu sebelumnya telah berbicara tentang hidup dengan alopecia.

“Sekarang pada titik ini, saya hanya bisa tertawa,” kata Pinket Smith dalam unggahan video instagram pada Desember 2021.

“Kalian semua thu saya telah berjuang dengan alopecia dan tiba-tiba suatu hari, lihat baris ini di sini.. Lihat itu,” katanya sambil menunjuk kulit kepalanya.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.