-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Mobil Tabrak Pesepeda Saat Lampu Hijau di Harmoni

DOXTIMES.COM – Sebuah video yang beredar memperlihatkan sebuah mobil menabrak seorang pesepeda Road Bike saat lampu lalu lintas tengah hijau di persimpangan Harmoni.

Pengendara mobil itu melarikan diri dan tidak menolong korban pesepada yang tergelatak di jalan.

Berdasarkan keterangan dari pengendara mobil, dirinya mengaku saat itu sedang membawa penumpang warga negara asing (WNA)

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Psat Komisaris Purwanta mengatakan bahwa pengedara mobil tersebut akan diamankan terlebih dahulu di Polres Pusat.

“Sesuai SOP (Standar operasional prosedur) yang ada. Kami amankan dulu di Polres Pusat. Sampai selesai penyelesaian bersama kami mediasi dengan korban,” katanya.

Pengendara mobil mengaku akan bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Baca juga:  Mau Centang Biru di Twitter? Bayar Rp125 Ribu

Peristiwa itu terjadi di persimpangan harmoni pada pukul 06.30 WIB, Sabtu pagi, saat seorang pesepeda sedang mengayuh sepedanya dari arah utara ke selatan di jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *