-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Latihan Militer Rusia Untuk Mempertahankan Jalur Pengiriman Arktik

DOXTIMES.COM – Kapal perang Rusia pada hari Rabu (26/1/22) memasuki laut Barents untuk berlatih mempertahankan jalur pengiriman Arktik di wilayah Kutub Utara.

Latihan itu terdiri dari 30 kapal perang, 20 pesawat dan 1.200 pasukan, yang dimaksud untuk mengevaluasi kesiapan tempur mereka di Kutup Utara dan kemampuan mereka untuk menjaga Rute Laut Utara.

Pasukan akan berlatih memukul mundur ancaman dari angkatan laut, dan “membantu memastikan keamanan jalur laut dan wilayah latihan keuangan maritim Rusia di laut utara dalam kesempatan bencana,” kata Armada Utara.

Rusia telah memulai infrastruktur mereka untuk mengembangkan Rute Laut Utara dan berharap akan berubah menjadi jalur pengiriman, tetapi untuk saat ini tidak digunakan karena penutupan es yang sangat tebal.

Pihak berwenang negara itu menyatakan berencana untuk memulai pengiriman melalui Rute Laut Utara pada 2022 atau 2023.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *