-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Perusahaan Swedia Membuat Microchip Sebagai Paspor Covid-19

DOXTIMES.COM – Pada awal Desember Swedia memberlakukan aturan baru mewajibkan setiap orang memiliki paspor Covid-19 untuk memasuki semua acara dengan lebih dari 100 orang.

Menyusul hal tersebut, jumlah orang yang meletakkan microchip di bawah kulit mereka semakin meningkat, Sekitar 6.000 orang di Swedia saat ini telah memasang chip di bagian tangan mereka.

Epicenter, hub digital di Stockhom, Swedia telah menciptakan chip yang tersedia untuk pekerja dan aggota organisasi mereka.

Benda elektronik berukuran sebutir beras itu ditanamkan melalui suntikan dengan jarum suntik.

Orang-orang yang sudah menanamkan chip tersebut tidak perlu membawa paspor vaksin, kunci, kartu indentitas, dan bahkan tiket kereta api.

Namun ada beberapa kritikan dari tren tersebut di Swedia, termasuk para ilmuwan yang khawatir tentang bagaimana chip itu dapat digunakan untuk berbagi data tentang kesehatan fisik dan fungsi tubuh.

Tetapi menurut epicenter “tidak ada alasan untuk khawatir”.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.