-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Sebuah Truk Tronton Menabrak Sejumlah Pengedara di Balikpapan

DOXTIMES.COM – Sebuah truk tronton mengalami rem blong dan menabrak sejumlah pengendara yang sedang menungu lampu merah di Jalan Soekarno-hatta, Simpang Muara Rapak, Balikpapan.

Kecelakaan yang sempat terekam CCTV itu terjadi pada Jumat (21/1/22) pukul 06.19 WIB. Laporan sebelumnya menyatakan korban tewas akibat kecelakaan tersebut berjumlah lima orang, namun kemudian pihak kepolisian meralat menjadi empat orang.

‘Meninggal dunia empat orang,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi.

Sedangkan satu orang dalam perawatan medis karena dalam keadaan kritis, dan 21 orang lainnya luka-luka, termasuk 4 orang mengalami luka berat, kata Prasetyo.

“Kritis 1 orang, luka berat 4 orang, luka ringan 17 orang,” katanya.

Deketahui truk tersebut bermuatan air pembersih dengan berat 20 ton dan hendak diantarkan ke Kampung Baru Balikpapan Barat. Kemudian saat sampai di depan Bank Mandiri, rem truk tersebut tidak berfungsi lalu menabrak sejumlah pengedara yang berada di depannya.

Pengemdi truk tersebut sudah diamankan pihak Kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Respon (2)

  1. Go to 1this website to see how to get diamonds in cooking fever for free

    u3iauds11
    The game is more fun when you have as many gems as you want.If you like phone games like this you should check out this link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.