-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Tornado Menghantam Daerah New Orleans Menyebabkan Kerusakan

DOXTIMES.COM – Tornado menghantam daerah New Orleans, negara bagian Amerika Serikat Louisiana pada Selasa (22 Mar) dan bergerak ke timur ke Deep South.

Layanan Cuaca Nasional membagikan beberapa video tornado di bagian timur wilayah New Orleans saat langi gelap.

Tornado bermula di pinggiran kota New Orleans, kemudian bergerak melintasi timur di Sungai Mississippi ke Bangsal Kesembilan Bawah New Orleans dan bagian dari komunitas Paroki St. Bernard di Arabi dan Chelmette sebelum tornado menuju ke timur laut.

Para pejabat mengatakan satu orang tewas dan beberapa orang terluka akibat tornado yang melanda daerah New Orleans. Operasi pencarian masih terus dilakukan.

Wilayah tersebut sering dilanda cuaca buruk dan hujan lebat, tetapi jarang terjadi tornado.

Dilaporkan rumah dan bangunan bisnis di New Orleans hancur dihantam tornado pada Selasa malam.

Sebelumnya peringatan telah dikeluarkan di daerah tersebut pada Selasa malam, saat matahari mulai terbenam.

Badai diperkirakan akan meningkat sepanjang hari karena suhu yang meningkat, meningkatkan ancaman tornado, hujan es, dan angin kencang. Para pengamat cuaca memperkirakan tornado yang intens dan angin yang merusak, beberapa kekuatan badai dengan kecepatan 75mph (120 kph) atau lebih besar kemungkinan akan terjadi di sebagian Mississippi, Lousiana selatan dan timur, dan Alabama barat. Baton Rouge, Louisiana, dan Jacson, Mississippi, termasuk diantara kota yang berisiko terkena cuaca buruk.

Berita ini masih akan kami kembangkan, Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.