-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Aksi Penangkapan Anggota Kelompok Peretas Ransomware REvil

DOXTIMES.COM Rusia telah mengungkap kelompok kejahatan dunia maya ransomware REvil atas permintaan Amerika Serikat.

Menurut Intelien domestik Federal Security Service (FSB) Rusia, dalam sebuah operasi mereka menahan dan mendakwa anggota dalam kelompok itu.

Operasi dilakukan di 25 penduduk yang diduga menjadi bagian dari kelompok REvil di Moskow, St. Petersburg, Leningrad, dan wilayah Lipetsk.

Mereka berhasil menyita lebih dari 426 juta rubel, 600 ribu dolar, € 500k, dompet cryptocurrency, komputer, dan 20 mobil mahal.

Penangkapan tersebut merupakan kolaborasi antara AS-Rusia, dimana kita tahu keduanya memiliki ketegangan terkait Ukraina.

Seorang pejabat AS memuji penangkapan tersebut, menambahkan bahwa ini tidak terkait dengan apa yang terjadi dengan Rusia dan Ukraina.

Seorang pejabat senior administrasi mengatakan REvil terlibat dalam sebuah serangan siber Mei di Colonial Pipeline yang menyebabkan kekurangan gas di Pantai Timur AS menggunakan perangkat lunak enkripsi DarkSite.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *