-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Pihak Berwenang AS Merilis Video Polisi Menembak Mati Pria Kulit Hitam

DOXTIMES.COM – Pihak berwenang negara bagian Ohio, AS, pada hari Minggu merilis video rekaman kamera tubuh yang menunjukan polisi menembak mati seorang pria kulit hitam dengan beberapa tembakan.

Jayland Walker, 25, ditembak dan dibunuh pada Senin setelah petugas mencoba menghentikan mobilnya karena melanggar lalu lintas, kata departemen kepolisian di ota Akron.

Setelah memberikan detail dari penembakan itu, otoritas Akron merilis dua video, satu kompilasi dari reaman tubuh, dan suara rekaman tubuh, dan satunya lagi kamera tubuh lengkap dari awal pengejaran dan pemotretan.

Suara rekaman tubuh menunjukkan bahwa Walker pergi, polisi terlibat pengejaran mobil dan mengatakan sebuah tembakan telah dilepaskan dari mobil Walker.

Setelah dikejar, Walker turun dari mobilnya dan kabur dengan berjalan kaki. Petugas mencoba mengamankannya dengan taser, tetapi Walker terus berlari.

Beberapa petugas mengejak ke tempat parkir. Rekaman kamera tubuh terlihat buram tetapi pernyataan awal dari polisi mengatakan dia berperilaku sedemikian rupa sehingga petugas menganggap Walker sebagai ancaman.

Semua petugas di tembak kejadian menembaki Walker dengan beberapa tembakan secara berurutan.

Walker dinyatakan meninggal dunia ditempat kejadian.

Setelah insiden itu, Aktivis berunjuk rasa di Akron pada hari Jumat dan berencana akan mengadakan protes lain pada MInggu sore.

(Video)

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.