-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Tujuh Tentara Pakistan tewas Dalam Penyergapan di dekat Afghanistan

Tujuh Tentara Pakistan tewas Dalam Penyergapan di dekat Afghanistan. [Gambar via Anadolu Agency]
Tujuh Tentara Pakistan tewas Dalam Penyergapan di dekat Afghanistan. [Gambar via Anandolu Agency]

DOXTIMES.COM – Setidaknya tujuh tentara Pakistan tewas dalam penyergapan oleh kelompok bersenjata di dekat perbatasan dengan Afghanistan.

Menurut sebuah pernyataan militer pada hari Jumat (15 April), konvoi militer Pakistan di bekas kubu Taliban Pakistan, atau biasa dikenal TTP, di dekat perbatasan Afghanistan disergap, tujuh tentara dan empat anggota kelompok bersenjata dilaporkan tewas dalam baku tembak.

Pernyataan tersebut mengatakan bahwa pernyergapan berlangsung pada hari Kamis di daerah Ishan di Waziristan Utara, sebuah distrik di provinsi barat laut Khyber Pakhtunkhwa.

“Tentara Pakistan bertekad untuk menghilangkan ancaman terorisme dan pengorbanan seperti itu dari tentara pemberani kami semakin memperkuat tekad kami,” tambah pernyataan itu.

Baca juga:  Jembatan Di Pakistan Ambruk Dihantam Banjir

Belum ada pihak yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Kejadian itu terjad setelah militer Pakistan menatakan pada hari Kamis bahwa 128 pejuang bersenjata tewas di wilayah perbatasan dengan Afghanistan sejak Januari.

Perdana Menteri baru Pakistan shehbaz Sharif mengatakan Islamabad akan terus memerangi terorisme.

Militer melaporkan bahwa hampir 100 tentaranya telah tewas dalam serangan semacam itu selama periode yang sama.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.