-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

‘Spider-Man: No Way Home’ Menjadi Film Berpenghasilan Tertinggi di Tahun 2021

'Spider-Man: No Way Home' Menjadi Film Berpenghasilan Tertinggi di Tahun 2021. [Gambar Spesial]
'Spider-Man: No Way Home' Menjadi Film Berpenghasilan Tertinggi di Tahun 2021. [Gambar Spesial]

DOXTIMES.COM – Secara mengejutkan Film ‘Spider-Man: No Way Home‘ menjadi film berpenghasilan paling tinggi di tahun 2021, dan membuatnya menjadi film era pandemi pertama yang melebihi 1 miliar dolar di box office global.

Selain pencapaian itu, Film Spider-Man: No Way Home juga melampaui film laris China “The Battle at Lake Changjin” sebagai hit box office Global terbesar sepanjang tahun.

The Battle of Lake Changjin merupakan film termahal yang pernah diproduksi oleh China, yang memiliki penghasilan sekitar 902 juta dolar di box office setelah perilisan pada bulan Oktober.

Menurut analisis data media Comscore, film terkahir yang meraup lebih dari 1 miliar dolar adalah film Star Wars 2019: The Rise of Skywalker.

Setelah itu tidak ada film Hollywood lainnya yang mencapai box office tersebut sejak pandemi dimulai.

Film seperti No Time To Die, F9, Shang-Chi, dan Venom: Let There Be Carnage sebenarnya sukses besar di bioskop pada tahun ini, akan tetapi belum ada yang bisa menandingi Spider-Man: No Way Home pada tahun 2021.

Film ini merupakan kolaborasi dari Disney’s Marvel Studios dan Sony.

“Ini timbal balik, Jadi kami meminjamkan satu, dan mereka meminjamkan satu, dan begitulah Benedict dalam film ini,” kata ketua Sony Tom Rothman saat berada di No Way Home Premiere.

“Jadi kami memiliki satu lagi meminjamkan kembali yang berkomitmen. Tapi hal yang bisa saya katakan, kedua perusuhaan memiliki hubungan pekerja yang hebat. Saya pikir ini adalah harapan bersama bahwa akan terus berlanjut. Tapi benar-benar tidak ada yang pasti saat ini, karena kebenarannya adalah, kita harus mengendarai (Spider-Man: No Way Home) dan melihat apa yang terjadi,” tambahnya.

Produksi kerja sama antara Sony dan Disney itu mencapai sejarah baru dalam waktu kurang dari dua minggu setelah penayangan perdananya. Bahkan pada saat itu varian baru Omicron dari Covid-19 menyebar ke seluruh dunia dan membuat semua orang khawatir untuk mendatangi acara di dalam ruangan.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.