-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Pasukan Israel Membunuh Wanita Palestina di Tepi Barat

Pasukan Israel mengambil posisi di kamp pengungsi Palestina Nur Shams di kota Tulkarem di Tepi Barat yang diduduki utara selama serangan [Jaafar Ashtiyeh/AFP]
Pasukan Israel mengambil posisi di kamp pengungsi Palestina Nur Shams di kota Tulkarem di Tepi Barat yang diduduki utara selama serangan [Jaafar Ashtiyeh/AFP]

DOXTIMES.COM – Pasukan Israel telah membunuh seorang wanita Palestina di dekat kota Betlehem di Tepi Barat yang diduduki, kata kementerian kesehatan Palestina.

Ghada Ibrahim Sabatien, 40-an, tewas setelah mengalami robekan arteri dan kehilangan banyak darah, kata kementerian itu pada Minggu (10 April).

Sabatien merupakan seorang janda ibu dari enam anak, lapor kantor berita Palestina Wafa.

Tentara Israel mengatakan bahwa pasukannya telah melepaskan tembakan peringatan ketika tersangka mendekat dan kemudian mulai menembaki bagian bawah dari tubuh tersangka.

Tentara Israel sebelumnya melancarkan serangan kedua kalinya di distrik Jenin di Tepi Barat yang diduduki. Daerah itu dianggap oleh mereka sebagai rumah bagi para tersangka yang melancarkan serangan di Tel Aviv. Setidaknya 10 orang terluka dalam bentrokan di Jenin, Yerikho dan Tulkarem.

Baca juga:  Israel Kembali Menyerbu Masjid Al-Aqsa, Lebih dari 40 Orang Terluka

Operasi militer itu dilakukan setelah seorang pria dari Jenin dianggap telah membunuh tiga warga Israel dan melukai beberapa orang lainnya di kawasan malam di Tel Aviv pada Kamis malam.

Pada hari Jumat, pasukan Israel mengatakan telah membunuh yang dianggap penyerang bernama Raad Hazem, 28.

Pada hari Sabtu, tentara Israel dan polisi mengatakan telah membunuh seorang anggota Jihad Islam Palestina, selain Hamas, berusia 25 tahun, dalam pertempuran senjata.

Menurut kementerian, setidaknya tiga belas warga Palestina tewas dalam pertempuran pada hari Sabtu, termasuk wanita berusia 19 tahun.

Selain itu, tentara Israel mengatakan telah menyerbu desa Burqi, dekat Jenin pada hari Sabtu, menambahkan sebagai operasi penangkapan mantan tahanan Palestina Nour al-Din Hamada. Setdaknya dua korban terluka dalam serangan tersebut.

Baca juga:  Empat Tentara Suriah Tewas dalam Serangan Israel di Dekat Damaskus

Ikuti Twitter dan instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.