-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Manchester United Bersiap Menjual Harry Maguire Musim Panas Ini

Pemain Manchester United Harry Maguire [Gambar via Detikcom]
Pemain Manchester United Harry Maguire [Gambar via Detikcom]

DOXTIMES.COM Manchester United dikabarkan akan menjual Harry Maguire musim panas ini setelah pemain berusia 29 tahun itu mendapatkan banyak sorotan lantaran penampilannya yang buruk bersama tim asuhan Ralf Rangnick.

Laporan muncul dari Fichajes mengklaim bahwa Maguire adalah salah satu dari lima pemain yang akan dilepas pelatih United musim panas ini, karena tim yang bermarkas di Old Trafford itu ingin mengumpulkan dana untuk target transfer mereka sendiri.

Manchester United juga dikabarkan tertarik dengan Richarlison dari Everton.

Maguire telah dipanggil ke squad timnas Inggris untuk pertandingan persahabatan internasional pada bulan ini, pemain itu tetap menjadi sosok yang dipercaya oleh tim manager timnasnya.

Maguire telah dibawa ke klub oleh mantan manajer Ole Gunar Solskjaer, yang juga memberinya ban kapten.

Sejak bergabung dengan Manchester United, Maguire telah mencetak tujuh gol dari 138 penampilannya untuk klub, tetapi juga belum pernah membawa gelar untuk klub.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.