-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Kremlin: Amerika Serikat Menyatakan Perang Ekonomi Terhadap Rusia

Bendera Amerika Serikat dan bendera meja Federasi Rusia ilustrasi 3D. [Gambar via Kedutaan Besar & Konsulat AS di Rusia]
Bendera Amerika Serikat dan bendera meja Federasi Rusia ilustrasi 3D. [Gambar via Kedutaan Besar & Konsulat AS di Rusia]

DOXTIMES.COM Kremlin mengatakan pada hari Rabu bahwa Amerika Serikat telah menyatakan perang ekonomi terhadap Rusia, mengingat sanksi terhadap negara itu atas serangan militer ke Ukraina.

“Amerika Serikat telah menyatakan perang ekonomi terhadap Rusia dan mengobarkan perang ini,” kata juru bicara Kremlin Dmitry Peskov kepada wartawan.

Peskov menyebut bahwa sanksi Barat sebagai ‘bacchanalia bermusuhan” yang telah mengguncah pasar global.

“Anda lihat bacchanalia, bacchanalia yang bermusuhan, yang telah ditaburkan oleh Barat, dan itu tentu saja membuat situasi menjadi sangat sulit dan memaksa kita untuk berpikir serius,” kata Peskov.

Berbicara tentang larangan impor minyak dan energi Rusia seperti yang diumumkan oleh Presiden AS Joe Biden, Peskov mengatakan bahwa negara itu telah, sedang dan akan menjadi pemasok energi yang dapat diandalkan.

Baca juga:  Pabrik Baja Azovstal Mariupol Dihujani Amunisi

Moskow akan berpikir serius tentang tanggapan, kata Peskov.

“Situasi menuntut analisi yang agak mendalam, keputusan yang diumumkan oleh Presiden Biden,” katanya.

“Jika Anda bertanya kepada saya apa yang akan dilakukan Rusia, Rusia akan melakukan apa yang diperlukan untuk mempertahankan kepentingannya,” tambahnya.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.