-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Putin Mengatakan Sanksi Barat Terhadap Rusia Tidak Sah

Putin Mengatakan Sanksi Barat Terhadap Rusia Tidak Sah. [Gambar via Reuters]
Putin Mengatakan Sanksi Barat Terhadap Rusia Tidak Sah. [Gambar via Reuters]

DOXTIMES.COM – Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan pada hari Kamis (10/3/22) bahwa sanksi Barat terhadap negara itu tidak sah dan pemerintah Barat telah menipu rakyatnya sendiri. Dia menambahkan Rusia akan menyelesaikan masalahnya sendiri dengan tenang.

Berbicara pada pertemuan Pemerintah Putin mengatakan Moskow adalah produsen energi utama yang memasok sepertiga gas Eropa, sehingga akan terus memenuhi kewajiban kontraktualnya.

“Sanksi ini akan dikenakan dalam hal apapun,” kata Presiden Putin pada hari Kamis.

‘Ada beberapa pertanyaan, masalah dan kesulitan tetapi di masa lalu kami telah mengatasinya dan kami akan mengatasinya,” tambahnya,

Pemimpin Kremlin mengakui bahwa sanksi yang dijatuhkan kini sedang dirasakan.

“Jelas bahwa pada saat-saat seperti itu permntaan masyarakat terhadap kelompok barang tertentu selalu meningkat, tetapi kami tidak ragu bahwa kami akan menyelesaikan semua masalah ini sambil bekerja dengan tenang,” katanya.

“Secara bertahap, orang akan menyelesaikan diri, mereka akan mengerti bahwa tidak ada peristiwa yang tidak bisa kita tutup dan selesaikan,” tambahnya.

Menteri Keuangan Anton Siluanov berbicara dalam pertemuan, mengatakan bahwa Rusia telah mengambil langkah-langkah untuk membatasi arus keluar modal dan akan membayar utang luar negerinya dalam bentuk rubel.

“Selama dua minggu terakhir, negara-negara Barat pada dasarnya mengobarkan perang ekonomi dan keuangan malwan Rusia,” katanya.

“Dalam kondisi seperti ini, prioritas kami adalah menstabilkan situasi di sistem keuangan,” tambahnya.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.