-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-
Asia, News  

60 Orang Tewas dalam Runtuhnya Jembatan di India

60 orang tewas dan puluhan lainnya dilaporkan luka-luka ketika sebuah jembatan gantung di Gujarat, Barat India runtuh.

Orang-orang berpegangan pada jembatan gantung yang runtuh di Morbi dalam tangkapan layar yang diperoleh dari sebuah video [ANI via Reuters]

DOXTIMES.COM – Setidaknya 60 orang tewas dan puluhan lainnya dilaporkan luka-luka ketika sebuah jembatan gantung di Gujarat, Barat India runtuh, membuat orang-orang yang berada di atasnya terjerumus ke dalam air di bawahnya.

Lebih dari 400 orang berada di atas jembatan di Sungai Machhu di kota Morbi pada hari Minggu saat runtuh, menurut media lokal.

“Enam puluh orang telah meninggal. Lebih dari 80 telah diselamatkan Brijesh Merja, seorang menteri di pemerintahan negara bagian dari Morbi.

“Korban mungkin meingkat saat operasi penyelamatan sedang berlangsung,” tambahnya.

Anggota parlemen Mohan Kundariya mengkonfirmasi jumlah korban yang tewas.

Kantor berita Press Trust of India melaporkan bahwa jembatan itu runtuh karena tidak dapat mengmpung kerumunan orang di atasnya.

Jembatan sepanjang 230 meter ini dibangun pada masa pemerintahan Inggris pada abad ke-19. Jembatan itu telah ditutup untuk direnovasi selama enam bulan dan dibuka kembali untuk umum pada minggu lalu.

Jembatan itu terletak di Morbi, 200 km barat kota Gujarat, Ahmedabad.

Media lokal mengutip laporan dari pejabat mengatakan bahwa mereka yang berada di jembatan itu sedang melakukan ritual ketika jembatan itu runtuh.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *