-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Ketegangan di Bandara Atlanta: Seorang Pria Tidak Sengaja Menembakkan Senjata

Kekacauan terjadi di bandara Atlanta setelah seorang pria secara tidak sengaja menembakkan pistol. [Tangkapan Layar via @shannonrwatts]
Kekacauan terjadi di bandara Atlanta setelah seorang pria secara tidak sengaja menembakkan pistol. [Tangkapan Layar via @shannonrwatts]

DOXTIMES.COM – Seorang penumpang pria tidak sengaja menembakkan senjata saat penggeledahan tas di pos pemeriksaan keamanan utama di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson, Atlanta. Kejadian itu membuat hampir semua orang panik dan memaksa bandara untuk berhenti sementara pada Sabtu sore.

Pihak berwenang mengatakan penumbang itu kemudian diidentifikasi bernama Kenny Wells, berusia 42 tahun. Pihak berwenang langsung mengeluarkan surat penangkapan saat setelah pria itu melarikan diri dari bandara.

Polisi Atlanta sedang mencari Kenny Wells yang berusia 42 tahun yang mereka katakan melarikan diri dari bandara setelah sebuah senjata dilepaskan di sebuah pos pemeriksaan pada 20 November 2021. [Gambar via Departemen Kepolisian Atlanta]

Komandan Polisi Bandara, Mayor Reginald Moorman mengatakan pelaku itu sedang dicari atas tuduhan termasuk membawa senjata tersembunyi di bandara komersial, kepemilikan senjata api oleh penjahat yang dihukum, serta penggunaa senjata api dan perilaku tidak terpuji.

“Kami secara aktif mengejar individu ini saat kami berbicara,” kata Moorman.

Sedikitnya tiga orang mengalami luka ringan termasuk satu orang jatuh di area atrium bandara yang jaraknya cukup jauh dari pos pemeriksaan utama,dan dua orang lainnya mengalami sesak napas. Tidak ada korban jiwa akibat tertembak dalam kejadian itu.

Meskipun setelah kejadian itu bandara akan diberhentikan sementara, pihak bandara mengatakan “operasi tidak pernah berhenti dan bandara tidak ditutup”. Dirinya menegaskan bahwa bandara kembali beroperasi normal dalam waktu kurang dari dua jam.

Kejadian itu dimulai ketika penumpang menjalani penggeledahan tas pada pukul 13.30 (waktu setempat), oleh pihak keamanan di pos pemeriksaan utama bandara setelah sinar X mendeteksi adanya benda terlarang.

“Dia menyarankan penumpang untuk tidak menyentuh properti itu, dan ketika dia membuka kompartemen yang berisi barang terlarang, penumpang itu menerjang ke dalam tas dan mengambil senjata api, dan kemudian dilepaskan. Penumpang kemudian melarikan diri dari area tersebut,” menurut sebuah pernyatan.

Sebelum pukul 15.30, operasi di bandara kembali normal setelah polisi Atlanta memberikan izin. Namun semua penumpang harus melakukan pemeriksaan ulang.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.