-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Pria yang Menendang Sesajen di Lumajang Tertangkap di Bantul

Pria yang Menendang Sesajen di Lumajang Tertangkap di Bantul. [Tangkapan Layar]
Pria yang Menendang Sesajen di Lumajang Tertangkap di Bantul. [Tangkapan Layar]

DOXTIMES.COM – Pria yang sempat viral di media sosial karena ulahnya menendang sesajen setelah erupsi Gunung Semeru di Lumajang, akhirnya tertangkap di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada kamis (13/1/22) malam.

Pria tersebut bernama Hadfana Firdaus, 32, ditangkap sekitar pukul 22.40 WIB dekat Polsek Banguntapan, tepatnya di Gang Dorowati, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul, DIY.

Hal itu dikonfirmasi oleh Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno. Tetapi dirinya tidak menjelaskan lebih rinci kronologi penangkapan.

“Iya benar (pelaku), Ditreskim berhasil mengamankan,” kata Seno.

“Nanti ya, ini masih proses (pemeriksaan),” imbuhnya.

Hadfana Firdaus yang ditangkap tim gabungan, Polres Lumajang dan Ditkrimimum Polda Jatim serta Polda Istimewa Yogyakarta (DIY). [Gambar via BeritaJatim]

Kabid Humas Polda Jatim Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa pagi tadi Firdaus sudah tiba di Polda Jatim.

“Dia (Hadfana Firdaus) sudah sampai di Polda Jatim tadi pagi,” kata Handoko yang dikutip dari detikcom.

Diketahui Handfana Firdaus merupakan seorang pria warga Dusun Tarang Tereng, Kelurahan Tirtanadi, Kecamatan Labuham Haji, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Firdaus menjadi buronan polisi dan warga seusai menendang sesajen yang diletakkan di kaki gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, pasca Erupsi.

Ikut Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *