-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Mau Centang Biru di Twitter? Bayar Rp125 Ribu

Harga tersebut masih akan disesuaikan untuk negara lain.

Elon Musk dengan logo Twitter di belakangnya. [Foto Ilustrasi]
Elon Musk dengan logo Twitter di belakangnya. [Foto Ilustrasi]

DOXTIMES.COM Twitter Inc dibawah kendali bos barunya Elon Musk akan mengenakan biaya 8 dolar atau sekitar 125 ribu rupiah untuk layanan Blue-nya, yang mencangkup lencana “terverifikasi” atau centang biru yang diinginkan oleh setiap orang. Hal itu diterapkan sebagai upaya untuk memonetisasi layanan dan membuat jaringan media sosial itu tidak terlalu bergantung pada iklan.

“Sistem tuan dan tani Twitter saat ini untuk siapa yang memiliki atau tidak memiliki tanda centang biru adalah omong kosong. Kekuatan untuk rakyat! Biru seharga 8 dolar/bulan,” kata Elon Musk dalam sebuah Tweet. Dia menambahkan bahwa harga itu masih akan disesuaikan untuk negara lain tergantung daya beli.

Musk mengatakan bahwa setiap user yang centang biru akan mendapatkan prioritas dalam balasan, penyebutan, dan pencarian, serta dapat memposting video dan audio yang durasinya lebih panjang, dan hanya ditampilkan setengah dar banyaknya iklan.

Baca juga:  Bawa Senjata Api, Seorang Perempuan Terobos Istana Presiden

Dia juga menawarkan pelanggan bypass paywall dari publisher yang mau bekerja sama.

Menurut laporan media, bos Tesla itu sedang melihat bagaimana proses verifikasi profil dan centang biru diberikan.

Dulu, Twitter memberikan centang biru ke profil berdasarkan kriteriannya sendiri.

Elon Musk telah menyelesaikan pembelian perusahaan senilai 44 miliar dolar pada Minggu lalu setelah dirinya hampir mundur dari kesepakatan dan melibatkan hukum.

Twitter sendiri telah memiliki layanan berlangganan yakni Twitter Blue, yang diluncurkan pada Juni tahun lalu dan menawarkan fitur termasuk opsi untuk mengedit tweet.

Ikuti Twitter dan Instaram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *