-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Tiga Orang Tewas dan Enam Terluka Dalam Serangan Drone di Abu Dhabi

Asap hitam muncul setelah serangan pesawat tak berawak di Abu Dhabi. [Gambar Spesial]
Asap hitam muncul setelah serangan pesawat tak berawak di Abu Dhabi. [Gambar Spesial]

DOXTIMES.COM – Setidaknya tiga orang tewas dan enam lainnya terluka dalam serangan drone di Abu Dhabi pada Senin (17/1/22), yang diklaim dilakukan oleh pemberontak Houthi Yaman.

Serangan tersebut menyebabkan kebakaran dan meledaknya tiga kapal tanker minyak di dekat fasilitas penyimpanan perusahaan minyak negara ADNOC.

Korban yang tewas diantaranya satu warga negara Pakistan dan dua warga negara India, kata polisi Abu Dhabi, menambahkan bahwa penyelidikan masih berlangsung.

Pemberontak Houthi Yaman mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut, meskipun polisi belum memberikan keterangan tersangka.

Penyelidikan awal menunjukkan “benda terbang kecil”, yang kemungkinan milik drone yang jatuh di dua daerah dan mungkin menyebabkan ledakan dan kebakaran.

“Penyelidikan awal menunjukkan bahwa penyebab kebakaran adalah benda terbang kecil, mungkin milik drone, yang jatuh di dua area. Tim dari pihak berwenang telah dikerahkan dan api saat ini sedang dipadamkan,” kata Polisi dalam sebuah pernyataan.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *