-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Tepuk Tangan Untuk Ronaldo adalah Momen Permainan, kata Klopp

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo saat pemanasan sebelum pertandingan melawan Burnley. Turf Moor, Burnley, Inggris (8 Februari 2022) {Carl Recine/Reuters]
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo saat pemanasan sebelum pertandingan melawan Burnley. Turf Moor, Burnley, Inggris (8 Februari 2022) {Carl Recine/Reuters]

DOXTIMES.COM – Manajer Liverpool Juergen Kloop mengatakan bahwa dukungan supporter untuk Cristiano Ronaldo saat pertandingan melawan Manchester United pada hari Selasa (20 April) saat kemenangan 4-0 adalah momen permainan, karena penggemar berdiri selama satu menit untuk tepuk tangan setelah kematian putranya yang baru lahir.

Ronaldo dan istrinya Georgina Rodriguez telah mengumumkan pada Oktober tahun lali bahwa mereka mengharapkan anak kembar tetapi pada hari Selasa mengatakan bahwa salah satu dari dua bayi telah meninggal.

Penyerang Portugal yang malam tadi tidak bermain untuk United mendapat tepuk tangan meriah dari para penggemar di menit ketujuh.

Kedua belah pihak pemain berjalan ke lapangan mengenakan ban lengan hitam.

“Cukup yakin jika Anda bertanya kepada siapa pun tentang hal itu, momen permainan saya, bahkan ketika itu sangat penting dan hasil yang bagus, adalah menit ketujuh ketika orang-orang kami menunjukkan kelas yang murni,” kata Kloop kepada wartawan.

“Seluruh stadion bersama-sama menunjukkan kelas yang murni, di saat di mana kami jelas, semua orang tahu sejak kemarin, sejak saya pertama kali mendengarnya, begitu banyak hl yang jauh lebih penting dala hidup daripada sepak bola.”

“Jelas,kami benar-benar merasakan untuk Christiano dan keluarganya.”

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.