-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Bawa Senjata Api, Seorang Perempuan Terobos Istana Presiden

Polisi Amankan Wanita membawa Senpi yang Mencoba Menerobos Istana Merdeka [Foto via Instagram @lovers_polri]
Polisi Amankan Wanita membawa Senpi yang Mencoba Menerobos Istana Merdeka [Foto via Instagram @lovers_polri]

DOXTIMES.COM – Seorang perempuan tanpa indetitas terlihat mencoba untuk menerobos arena istana kepresidenan di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta pada Selasa (25/10/22).

Menurut laporan yang beredar, wanita tersebut membawa senjata api jenis FN saat dirinya mencoba menerobos istana presiden.

Perempuan itu mencoba masuk dengan berjalan kaki dari Jalan Harmoni ke Jalan Medan Merdeka Utara. Di pintu masuk istana, perempuan itu sempat mencoba menodongkan pistol ke arah Paspampres yang menghampirinya.

Pada akhirnya aksi perempuan itu digagalkan oleh polisi dan semua barang bukti disita. Adapun barang bukti yang diamankan yakni satu buah senjata api jenis FN dan tas hitam berisikan kitab suci.

Baca juga:  Mau Centang Biru di Twitter? Bayar Rp125 Ribu

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo mengkonfirmasi kejadian tersebut dan sedang didalami oleh Krimum Polda Metro Jaya.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *