-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Pasukan Israel Hancurkan Rumah Warga Palestina di Tepi Barat

Pembongkaran itu terjadi beberapa jam setelah seorang Palestina menikam dua petugas polisi di Kota Tua Yerusalem. [Mamoun Wazwaz/Anadolu Agency]
Pembongkaran itu terjadi beberapa jam setelah seorang Palestina menikam dua petugas polisi di Kota Tua Yerusalem. [Mamoun Wazwaz/Anadolu Agency]

DOXTIMES.COM – Pasukan Israel telah menghancurkan dua rumah warga Palestina yang dituduh malakukan serangan penembakan di Tepi Barat yang diduduki tahun lalu.

Tempat tinggal Mohammed Jaradat dan Jit Jaradat di Tepi Barat dihancurkan pada Selasa pagi, kata militer. Mereka dituduh telah menembaki sebuah mobil di dekat pos terdepan Homesh, setidaknya seorang mahasiswa seminari Yahudi tewas dan dua orang lainnya terluka.

Militer mengatakan selama pembongkaran mereka mendapatkan serangan dari warga Palestina.

Pihaknya juga mengatakan beberapa warga Palestina juga melemparkan batu, bom api dan pasukan membalasnya dengan tembakan dan lainnya.

Para pejabat Israel mengatakan penghancurkan rumah tersebut mencegah serangan di masa depan. Kelompok Hak Asasi Manusia beranggapan bahwa langkah itu merupakan bentuk hukuman kolektif.

Baca juga:  Warga Palestina Tewas dalam Bentrokan di Tepi Barat

Menurut kantor berita Palestina Wafa, pasukan Israel telah melukai delapan orang dengan peluru tajam dan peluru lapis karet.

Pembongkaran itu terjadi setelah seorang Palestina dituduh menikam dua petugas polisi di Kota Tua Yerusalem sebelum dia ditembak mati oleh polisi. Insiden yang sama juga terjadi dalam beberapa hari.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.