-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-
Eropa, News  

Situasi Penyanderaan di Apple Store Amsterdam

Polisi Belanda terlihat di dekat toko Apple di pusat Amsterdam selama insiden penyanderaan di toko, di Amsterdam, Belanda 22 Februari 2022. [Toby Sterling / Reuters]
Polisi Belanda terlihat di dekat toko Apple di pusat Amsterdam selama insiden penyanderaan di toko, di Amsterdam, Belanda 22 Februari 2022. [Toby Sterling / Reuters]

DOXTIMES.COM – Seorang tersangka penyanderaan di Apple Store Amsterdam berhasil ditangkap, menurut polisi Belanda, mengatakan bahwa pria itu telah dibawa ke rumah sakit.

Polisi berhasil menghentikan penyaderaan dengan menabrakan mobil ke arah pria tersebut saat berlari keluar dari gedung.

Bebebrapa orang berhasil keluar dari dalam toko. Konferensi pers tentang peristiwa itu akan diadakan pada hari Rabu waktu setempat.

“Mereka diduga sebagai staf dan pembeli yang berada di lantai atas toko saat perampokan bersenjata terjadi dan berlindung di kantin,” menurut laporan DutchNews.

Apple mengatakan bahwa semua karyawan dan pelanggan Aman.

“Kami ingin berterimakasih kepada penegak hukum setempat atas pekerjaan luar biasa mereka dan penyelidikan yang sedang berlangsung,” kata juru bicara Apple dalam sebuah pernyataan.

“Tim dan pelanggan kami mengambil tindaka cepat dan menunjukkan kekuatan dan tekad yang luar biasa hari ini, dan kami sangat berterimakasih atas dukungan dan perhatian yang mereka tunjukkan satu sama lain dalam situasi yang menantang seperti itu.” tambahnya.

Apple mengeluarkan pernyataan setelah polisi berhasil mengamankan situasi di dalam toko, ketika seorang pria menyandera satu orang selama berjam-jam.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *