-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Warga Palestina Tewas dalam Bentrokan di Tepi Barat

Tentara Israel berlari selama penggerebekan di Jenin di Tepi Barat yang diduduki Israel pada bulan Maret. [Mohamad Torokman/ Reuters]
Tentara Israel berlari selama penggerebekan di Jenin di Tepi Barat yang diduduki Israel pada bulan Maret. [Mohamad Torokman/ Reuters]

DOXTIMES.COM – Seorang warga Palestina tewas, dan empat orang lainnya dilaporkan terluka akibat tembakan langsung dalam bentrokan dengan pasukan Israel di Jenin, Tepi Barat pada Rabu (27 April).

Ahmad Msad, 18 tahun dari kota Burqin, diidentifikasi sebagai pria yang dibunuh oleh pasukan Israel. Juru bicara militer mengatakan bahwa selama operasi mereka di Jenin, pasukan mendapatkan perlawanan oleh puluhan warga Palestina.

Sumber dari Palestina mengatakan bahwa pasukan Israel menyerbu sebuah bangunan di Jenin timur, di mana keluarga Raad Hazem, yang melakukan serangan di Tel Aviv dilaporkan memiliki sebuah apartemen. Militer mengatakan pasukannya berada di sana untuk pembongkaran.

Msad merupakan orang kedua Palestina yang terbunuh oleh pasukan Israel di Tepi Barat dalam kurung waktu 24 jam. Sebelumnya pada hari Selasa (26 April) seorang warga Palestina berusia 20 tahun dilaporkan tewas dalam kejadian yang sama di Tepi Barat.

Baca juga:  Wartawan Al Jazeera yang Terbunuh Shireen Abu Akleh Dimakamkan

Pria yang tewas pada hari Selasa itu diidentifikasi sebagai Ahmed Ibrahim Oweidat. Ahmed terkena tembakan langsung di bagian kepala selama bentrokan di sebuah kamp pengungsian di dekat Jericho.

Tiga orang yang terluka lainnya telah dirawat dirumah sakit.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.