-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Vodka Rusia Dihapus dari bar AS, Kanada, dan Toko Minuman Keras

Botol vodka Rusia dijual di dalam toko Bristol, yang dioperasikan oleh Mercury Retail, di Moskow, 21 September 2021. [Gambar via Getty Images]
Botol vodka Rusia dijual di dalam toko Bristol, yang dioperasikan oleh Mercury Retail, di Moskow, 21 September 2021. [Gambar via Getty Images]

DOXTIMES.COM – Toko minuman keras di seluruh AS dan Kanada membuang stok vodka Rusia mereka sebagai bagian dari protes mereka atas invasi Presiden Rusia Vladimir Putin ke Ukraina.

Di sebuah toko minuman keras Wichita mengambil bagian dari protes tersebut. Jacob Liquor Exchange, 29th and Rock Road, telah menarik lebih dari 100 botol vodka Rusia dari rak mereka.

“Saya pikir seluruh dunia sekarang tahu bahwa Rusia berperang dengan Ukraina tanpa alasan yang jelas,” kata Jamie Stratton, mitra Jacob Liquor Exchange dan direktur anggur.

“Saya kira ini adalah sanksi kami. Kami tidak mendukungnnya. Tidak ada alasan untuk mendukungnnya. Tidak ada alasan bagi mereka untuk menyerang Ukraina, dan ini mungkin kecil, tetapi setiap hal kecil membuat perbedaan,” tambahnya.

Baca juga:  Ukraina Berusaha Merebut Kembali Kota Mykolayiv
[Gambar via KSN]

Stratton menambahkan bahwa tidak meletakkan vodka di rak toko, tetapi manaruhnya di ruang belakang.

“Jika pelanggan meminta barang-barang ini, jelas kami disini untuk menjual. Itulah yang kami lakukan,” kata Stratton.

“Tapi aku tidak akan meletekkan di rak. Tidak ada alasan untuk berada di sini. Kami tidak mendukung mereka,” tambahnya.

Toko itu menggantikan vodka Rusia dengan vodka Ukraina.

“Vodka ini, khususnya, saya akan mendorong orang-orang. Ini Khor vodka dari Ukraina. Kalau mau beli vodka, jangan beli Rusia, beli ukraina,” katanya sambil memegang satu botol vodka Ukraina.

Di Ontario, Kanada, Menteri Keuangan Peter Bethlenfalvy mengarahkan Dewan Pengawas Minuman Keras provinsi untuk menghapus vodka Rusia dan produk alkohol lainnya dari toko-toko.

Baca juga:  Landasan Pacu Bandara Odesa Hancur Terkena Serangan Rudal Rusia

“Ontario bergabung dengan sekutu Kanada dalam mengutuk tindakan agresi pemerintah Rusia terhadap rakyat Ukraina dan kami sangat medukung upaya pemerintah federal untuk memberikan sanksi kepada pemerintah Rusia,” kata Bethenfalvy.

“Kami akan terus berada di sana untuk rakyat Ukraina selama masa yang sangat sulit ini,” tambahnya.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.