-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Spotify Menutup Kantornya di Rusia Terkait Serangan di Ukraina

Spotify Menutup Kantornya di Rusia Terkait Serangan di Ukraina. [Gambar Ilustrasi]
Spotify Menutup Kantornya di Rusia Terkait Serangan di Ukraina. [Gambar Ilustrasi]

DOXTIMES.COMSpotify pada hari Rabu mengatakan pihaknya telah menutup kantornya di Rusia tanpa ada batasan waktu sebagai tanggapan atas “serangan Moskow ke Ukraina“.

Perusahaan itu tidak menonaktifkan akses layanannya di Rusia, perwakilan Spotify mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “Kami pikir sangat penting untuk mencoba menjaga layanan kami tetap beroperasi di Rusia untuk memungkinkan aliran informasi global”.

Spotify telah membatasi konten yang berafiliasi dengan Rusia pada layanan audio streaming. Tidak hanya itu, perusahaan itu juga menghapus semua konten saluran RT dan Sputnik dari Spotify.

“Kami sangat terkejut dan sedih dengan serangan tak beralasan di Ukraina,” kata perwakilan Spotify.

“Prioritas pertama kami selama seminggu terakhir adalah keselamatan karyawan kami dan untuk memastikan bahwa Spotify terus berfungsi sebagai sumber penting berita global dan regional pada saat akses ke infomrasi lebih penting dari sebelumnya,” tambahnya.

Perusahaan streaming audio itu mengatakan akan memberikan dukungan individu kepada karyawan Spotify di wilayah tersebut serta mengatakan “komunitas global karyawan Ukraina kami”.

Spotify juga mencocokkan sumbangan karyawan dua banding satu untuk mendukung kemanusiaan lokal di Ukraina di tengah serangan Rusia.

“Kami sedang menjajaki langkah-langkah tambahan yang dapat kami ambil dan akan terus melakukan apa yang terbaik bagi karyawan dan pendegar kami,” kata juru bicara Spotify.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.