-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Hasil Drawing Dan Jadwal Timnas Indonesia di Group B Piala AFF 2020

Indonesia akan bertanding melawan Uni Emirat Arab (UEA) malam ini dalam laga lanjutan Piala Duni 2022. [Instagram.com/pssi]
Indonesia akan bertanding melawan Uni Emirat Arab (UEA) malam ini dalam laga lanjutan Piala Duni 2022. [Instagram.com/pssi]

DOXTIMES.COM – Hasil drawing AFF Cup 2020 (2021), telah diumumkan oleh Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) lewat Instagram resminya, Turnamen ini direncakan akan digelar pada 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022.

“Kami dengan senang hati mengonfirmasi pembagian grup untuk AFF Suzuki Cup 2020 mendatang yang dijadwalkan pada Desember akhir tahun ini,” kata Wakil Presiden AFF sekaligus ketua Kompetisi AFF, Dato’ Sri Francisco Kalbuadi Lay.

Timnas Indonesia masuk dalam Grup B bersamaan dengan Malaysia, Vietnam, Laos, dan Kamboja. Sedangkan di Group A diisini oleh Thiland, Myanmar, Fhilipina, Singapura, dan pemenang kualifikasi antara Timor Leste atau Brunei Darussalam.

Timor Leste dan Brunei Darussalam harus bersaing pada babak Kualifikasi Piala AFF 2020.

Nantinya pertandingan tersebut akan digelar di Brunei Darussalam dengan format satu pertandingan.

Group AGroup B
ThilandVietnam
MyanmarMalaysia
FhilipinaIndonesia
SingapuraKamboja
Pemenang KualifikasiLaos
Drawing Grup AFF Suzuki Cup 2020

Adapun Jadwal Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF Suzuki Cup 2020 :

9 Desember 2021 : Indonesia vs Kamboja
12 Desember 2021 : Laos vs Indonesia
15 Desember 2021 : Indonesia vs Vietnam
19 Desember 2021 : Malaysia vs Indonesia

Ikuti Twitter dan Instagram kami

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.