-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Aksi Dua Remaja di Depok Ancungkan Senjata Tajam dan Lempar Batu

DOXTIMES.COM – Dua remaja tertangkap kamera pengawas (CCTV) sedang mengacungkan senjata tajam (sajam) jenis clurit dan melemparkan batu ke rumah warga.

Aksi tersebut terjadi di Jalan Kampung Tipar, Cimanggis, Depok pada Sabtu (15/1/22) sekitar pukul 23.10 WIB.

Dalam sebuah rekaman video, salah satu pria membawa sajam turun dari motor dan mengejar pengendara lain yang berhenti di pinggir jalan, sehingga membuat pengedara itu langsung kabur.

Tak sampai disitu, pria yang membawa sajam itu kemudian terlihat adu mulut dengan warga yang berada di dalam rumah.

Setelah beselang beberapa detik, pria tersebut kembali menaiki sepeda motor dan pergi meninggalkan tempat itu.

Ketua RT01/10 Widodo memberikan keterangan kepada Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim Jaoao Sadjab, bahwa pada hari Sabtu malam di Jalan Tipar Tengah depan matrial telah mendapati rekaman CCTV dari pemilik toko matrial, dimana ada laki-laki berboncengan menggunakan motor warna hitam dan menggunakan kostum hitam dan merah.

“Ada 2 warga belum diketahui inisialnnya langsung menyelamatkan diri. Pelaku 2 orang menggunakan motor roda 2,” katanya.

“Ada menyebutkan bahwa kejadian ini masih keterkaitan paska ditangkapnya antar geng Tipar dan geng alan Raya bogor dalam kasus pembacokan oleh Polsek Cimanggis,” tambahnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes mengonfirmasi kejadian tersebut dan masih dalam penyelidikan.

“Belum tertangkap. Masih diselidiki,” katanya saat dikonfirmasi pada Minggu (16/1).

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *