-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-
Eropa, News  

Anak Ridwan Kamil Hilang saat Berenang di Sungai Swiss Aare

Anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dinyataan hilang saat berenang di sungai Aare, Swiss pada hari Kamis (26 Mei)

Gambar menunjukan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) berfoto dengan anaknya Emmeril Khan (kiri). [Gambar istimewa]
Gambar menunjukan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) berfoto dengan anaknya Emmeril Khan (kiri). [Gambar istimewa]

DOXTIMES.COM – Anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dinyatakan hilang pada hari Kamis (26 Mei) saat berenang di sungai Aare, Swiss.

Emmirill Khan Mumtadz, Putra dari Ridwan Kamil dilaporkan hilang terseret arus sungai Sungai Aare saat dirinya hendak naik ke permukaan.

Pria dengan sapaan Eril itu berada di Swiss bersama keluarga berniat mencari sekolah untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2.

Menurut laporan, pencarian sudah berjalan hampir 6 jam dengan kondisi cuaca cerah. Namun tim SAR dan pihak berwenang Swiss memutuskan untuk menghentikan sementara karena hari mulai gelap dan akan dilanjutkan keesokan harinya.

Perwakilan keluarga, Elpi Nazmuzaman mengkonfirmasi laporan tersebut dan meminta doa agar Eril segera ditemukan dalam keadaan selamat.

“Kronologisnya Eril beranang di sungai Aare, Bern bersama adik dan akwannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapatkan bantuan dari kawannya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kodisi cuaca cerah,” kata Elpi.

Menurut Elpi, Ridwan Kamil pada saat itu sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi Pemprov jawa Barat. Mendapatkan informasi tersebut, Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss dan telah bertemu pihak keluarga.

“Kami berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari pihak kedutaan besar Indonesia di Swiss maupun kepolisian setempat yang harus berupaya mencari keberadaan Emmeril Khan Mumtads,” katanya.

“Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam eadaan sehat wal afiat,” tambahnya.

Segera diperbarui.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *