-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Pria di Jakbar Mengamuk Tak Terima Anaknya Disuruh Cuci Kaki Sebelum Masuk Rumah

Pria di Jakbar Mengamuk Tak Terima Anaknya Disuruh Cuci Kaki Sebelum Masuk Rumah. [Tangkapan Layar]
Pria di Jakbar Mengamuk Tak Terima Anaknya Disuruh Cuci Kaki Sebelum Masuk Rumah. [Tangkapan Layar]

DOXTIMES – Seorang Pria di Jakarta Barat terlihat mengamuk lantaran tidak terima jika anaknya disuruh cuci kaki terlebih dahulu sebelum masuk rumah tetangganya.

Unggahan tersebut terekam oleh CCTV pada Rabu (13/10/1021), di depan ruko dan viral setelah di upload di media sosial.

Dalam rekaman video, terlihat pria yang tidak disebutkan namanya itu marah-marah hingga mencekik leher tetangganya dan melempar kucing peliharaan.

Diketahui korban bernama Ria Fauziah, dikabarkan shock akibat akibat dari kejadian tersebut karena tidak menduga jika ada orang yang melakukan kekerasan hanya karena anak-anak.

“Masih shock dengan kejadian semalam. Ada tetangga yang ngelakuin tindak kekerasan cuma gara-gara anak,” tulisnya di Instagram pada Kamis (14/10/2021).

Kronologi berawal dari pria yang tidak terima jika anaknya disuruh mencuci kaki saat masuk ke toko miliknya.

Menurut mengakun korban, dirinya memperbolehkan anak itu masuk. Namun, kaki dari anak pria tersebut terlihat kotor dan disuruhnya untuk cuci kaki terlebih dahulu.

“Mungkin kedua orang tau anak itu engga seneng hati anaknya saya suruh cuci kaki sebelum masuk rumah saya,” terangnya.

Pada akhirnya pria dari anak tersebut tidak terima dan langsung mendatangi toko rumah tetangga sambil meluapkan rasa amarahnya.

Pria itu juga sempat melemparkan kucing peliharaan yang berada di atas meja etalase hingga masuk kedalam toko untuk mencekik tetangganya.

Unggahan tersebut memperlihatkan kamera CCTV yang merekam kejadian tersebut dan kini mendapatkan sorotan dari pengguna di media sosial, khususnya instagram.

Ikuti media sosial kami di Twitter dan Instagram.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.