-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Pasukan Israel Membunuh Bocah 16 Tahun di Tepi Barat yang diduduki

Seorang bocah 15 tahun tewas ditembak oleh pasukan Israel di dekat kota Silwad, Tepi Barat yang diduduki pada Jumat malam.

Pasukan Israel Membunuh Bocah 16 Tahun di Tepi Barat yang diduduki. [File: Mahmoud Illean/AP Photo]
Pasukan Israel Membunuh Bocah 16 Tahun di Tepi Barat yang diduduki. [File: Mahmoud Illean/AP Photo]

DOXTIMES.COM – Seorang bocah berusia 15 tahun tewas setelah terkena tembakan oleh tentara Israel di Tepi Barat yang diduduki, menurut pejabat Palestina.

Mohammad Abdallah Hamed ditembak dan terluka oleh tembakan Israel pada Jumat malam di dekat kota Silwad, timur laut Ramallah, dan juta dibawa pergi oleh pasukan Israel, laporan kantor berita resmi Palestina Wafa.

Dilaporkan bahwa bocah itu meninggal dalam tahanan Israel, dan tentara Israel akan membebaskan mayatnya pada hari Sabtu.

Kementerian luar ngeri Palestina mengatakan bahwa pembunuhan itu sebagai “eksekusi”.

Walikota Silwad mengatakan warga telah mengumumkan untuk pemogokan umum di desa untuk mengecam kejahatan tersebut.

Militer Israel mengatakan tentaranya telah menembaki sekelompok warga Palestina yang melemparkan batu di sepanjang jalan raya. Termasuk menembak satu orang, dan tidak memberikan rincian lebih lanjut.

“Tentara di tempat kejadian beroperasi untuk menghentikan para tersangka sesuai dengan prosedur operasi standar, menggunakan tembakan langsung sebagai upaya terakhir.

Setidaknya lebih dari 60 warga Palestina telah dibunuh oleh pasukan Israel pada tahun ini, termasuk terlibat dala serangan, menurut kementerian kesehatan Palestina.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.