-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Pantsir-S Rusia Tembak Jatuh Drone yang Diluncurkan dari Idlib Suriah

Sistem rudal permukaan-ke-udara dan artileri Pantsir-S. [Sergey Bobylev/TASS]
Sistem rudal permukaan-ke-udara dan artileri Pantsir-S. [Sergey Bobylev/TASS]

DOXTIMES.COM – Sebuah pesawat tak berawak atau drone yang diluncurkan dari daerah de-eskalasi Idlib Suriah, ditembak jatuh oleh sistem pertahanan anti-pesawat dan artileri Pantsir-S Rusia.

Wakil komandan Pusat Rekonsiliasi Rusia untuk Suriah, Counter-Admiral Vadim Kulit mengatakan, bahwa sarana kontrol wilayah udara di pangkalan Kmeimim telah mendeteksi sebuah drone pada pukul 12.30. Drone tersebut diduga diluncurkan dari wilayah kendali militan daerah de-eskalasi Idlib.

“Pada pukul 12:30, sarana kontrol wilayah udara di pangkalan Kmeimim mendeteksi sebuah pesawat tak berawak, diluncurkan dari wilayah di bawah kendali militan di daerah de-eskalasi Idlib,” kata Vadim Kulit, pada hari Senin.

“Tidak ada korban jiwa atau kerusakan meterial dalam insiden tersbut,” tambahnya.

Baca juga:  Kota Kremenchuk di Rudal Rusia, Zelensky: Putin adalah Teroris!

Secara tegas, pusat Rekonsisliasi Rusia mendesak agar komandan milisi menghapus provokasi bersenjata dan memulai jalan damai atas situasi di wilayah-wilayah kendali mereka.

“Pusat Rekonsiliasi Rusia mendesak komandan milisi untuk menghapus provokasi bersenjata dan memulai jalan penyelesaian damai situasi di wilayah-wilayah di bawah kendali mereka,” kata penjabat itu.

Ikuti Twitter dan Instagram kami agar tidak ketinggalan update terbaru.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.