-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Tiket Piala Dunia Qatar Mulai Dijual dengan Harga yang Lebih Murah

Tiket Piala Dunia Qatar Mulai Dijual dengan Harga yang Lebih Murah [Karim Jaafar/AFP]
Tiket Piala Dunia Qatar Mulai Dijual dengan Harga yang Lebih Murah [Karim Jaafar/AFP]

DOXTIMES.COM – Tiket Piala Dunia Qatar pada hari Rabu (19/1) mulai dijual dengan harga yang lebih murah, warga dan pekerja migran dapat menonton pertandingan hanya dengan membayar 11 dolar US (Rp160 ribu).

Pihak berwenang belum mengumumkan berapa banyak penonton yang dapat menghadiri pertandingan tersebut, di tengah kekhawatiran pandemi Covid-19. Piala Dunia pertama di negara Arab itu akan berlangsung tanggal 21 November hingga 18 Desember.

Badan Sepak bola Dunia (FIFA) membuka pengundian dengan menawarkan tiket pertandingan seharga 69 dolar US (Rp991 ribu) bagi penonton internasional, harga tersebut sepertiga lebih murah dibandingkan Rusia 2018, akan tetapi tiket untuk final kemungkinan berkisar hingga 1.607 (Rp23 juta) dolar US.

Baca juga:  UEFA: Klub Rusia Dilarang Bermain di Liga Champions Musim Depan

Bagi penggemar yang mendaftar sekarang untuk paket yang berbeda, untuk individu atau mengikuti tim, atau untuk tiket stadion khusus akan diundi pada 8 Februari, FIFA mengatakan penggemar yang lolos dalam undian acak akan diberitahukan pada 8 Maret.

“Ini adalah Piala Dunia FIFA untuk Qatar, kawasan dan dunia, dan produk yang diluncurkan hari ini mencerminkan tujuan FIFA untuk menghadirkan permainan indah ini kepada sebanyak mungkin penggemar secara global,” kata Fatma Samoura, Sekretaris Jenderal FIFA.

“Piala Dunia FIFA pertama di Timur Tengah dan dunia Arab akan menjadi acara yang luar Biasa,” kata Nasser Al Khater, ketua penyelenggara Qatar.

“Qatar tidak sabar untuk menyatukan para penggemar untuk merayakan hasrat bersama mereka terhadap sepak bola, mengalami budaya baru dan menikmati semua yang ditawarkan negara dan kawasan kami,” tambahnya.

Baca juga:  UEFA: Klub Rusia Dilarang Bermain di Liga Champions Musim Depan

Negara itu telah menghabiskan miliaran dolar demi mempersiapkan Piala Dunia Qatar dan FIFA akan memastikan hal tersebut berjalan lancar.

Tujuh stadion telah dibagun dan satu diperbaiki, namun dikarenakan tidak akan ada cukup hotel, para fans kemungkinan harus tidur di kapal pesiar.

Presiden FIFA Giani Infantino satu tahun lalu memprediksi bahwa pandemi Covid-19 akan berakhir pada saat Piala Dunia dimulai, dan dia yakin tribun pertandingan akan dipenuhi oleh penonton.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.