-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Pep Guardiola: Haaland Segera ke Manchester City

Pemain berusia 21 tahun, Erling Haaland dikabarkan sudah sepakat pindah ke Manchester City. [Gambar Ilustrasi via SkySports]
Pemain berusia 21 tahun, Erling Haaland dikabarkan sudah sepakat pindah ke Manchester City. [Gambar Ilustrasi via SkySports]

DOXTIMES.COM – Pep Guardiola memberikan pentunjuk bahwa pemain Borussia Dortmund Erling Haaland segera ke Manchester City, ketika dirinya berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Wolves.

“Semua orang tahu situasinya,” kata Guardiola.

“Saya seharusnya tidak berbicara karena saya tidak suka berbicara tentang masa depan atau musim depan. Borussia Dortmund dan Man City mengatakan kepada saya bahwa saya tidak diizinkan untuk mengatakan apa pun sampai semuanya selesai,” tambahnya.

Menurut laporan yang datang pada hari Senin, bahwa pemain berusia 21 tahun itu telah menjalani tes medis setelah menyetujui persyaratan prbadi dengan Manchester City.

Haaland akan menandatangani kontrak lima tahun untuk kepindahannya ke Etihad setelah City memutuskan untuk menebusnya, dilaporkan senilai 75 juta euro.

“Saya ingin berbicara tetapi mereka mengatakan kepada saya untuk tidak mengatakan apa-apa sapai (setelah) tindakan huku. Kami akan punyawaktu untuk berbicara bukan karena saya tidak mau,” kata Guardiola.

Jika City mendatangkan Haaland, maka klub akan mengakhiri pencarian panjang untuk spesialis penyerang tengah untuk menggantikan pencetak gol terbanyak Sergio Aguero yang pergi pada tahun lali.

Haaland menjadi pemain populer sejak bergabung dengan Dortmund dari RB Salzburg pada Januari 2020, dengan mencetak 85 gol dalam 88 penampilan untuk tim asal Jerman itu.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.