-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Elon Musk Serius Ingin Ubah Kantor Twitter Jadi Tampungan Tunawisma

Pengusaha Elon Musk dengan logo Twitter di sampingnya [Gambar via Getty]

DOTIMES.COM – CEO Tesla dan pemegang saham Twitter Elon Musk mengatakan bahwa dirinya serius ingin mengubah kantor pusat Twitter menjadi tempat penampungan tunawisma karena melihat banyaknya orang yang bekerja dari jarak jauh.

Musk bertanya kepada pengguna dalam jejak pendapatnya di Twitter, mengatakan apakah markas raksasa media sosial itu harus diubah menjadi tempat penampungan tunawisma karena seperti yang dia katakan “tidak ada yang muncul juga”.

“Ubah markas besar SF Twitter menjadi tempat penampungan tunawisma karena toh tidak ada yang muncul,” cuit Elon Musk (@elonmusk) yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Dengan lebih dari 1,5 juta suara, sekitar 91% memilih menjawab “y” atau ya.

Baca juga:  Inilah Lima Perubahan Setelah Elon Musk Mengambil Alih Twitter

Kemudian Musk menulis bahwa dirinya serius dengan gagasan itu.

“Saya serius tentang yang satu ini btw,” katanya.

Tweet tersebut muncul setelah Musk diketahui telah menjadi pemegang saham terbesar Twitter setelah dia membeli 9,2% saham diplatform media sosial.

Bulan lalu Musk mengatakan bahwa dia sedang memikirkan untuk meluncurkan palform media sosial baru yang transparan dengan algoritmenya, memprioritaskan kebebasan berbicara, dan meminimalkan propaganda.

Dia membuat pernyataan itu sebagai tanggapan atas tweet yang bertanya “Apakah Anda mempertimbangkan untuk membangun platform media sosial baru, @elonmusk?”

“Satu yang akan terdiri dari algoritme open source, satu di mana kebebasan berbicara dan mamtuhi kebebasan berbicara diberikan prioritas utama, satu di mana propaganda sangat minim. Saya pikir platform semacam itu diperlukan,” lanjutnya.

Baca juga:  Inilah Lima Perubahan Setelah Elon Musk Mengambil Alih Twitter

Lalu Musk menjawab, “saya sedang memikirkan hal ini dengan serius”.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.