-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Pasukan Israel Membunuh Tiga Warga Palestina di Tepi Barat

Pasukan Israel bentrok dengan demonstran Palestina selama protes di Hebron pada hari Jumat. [Anadolu Agency/Getty Images]
Pasukan Israel bentrok dengan demonstran Palestina selama protes di Hebron pada hari Jumat. [Anadolu Agency/Getty Images]

DOXTIMES.COM – Pasukan keamanan Israel telah membunuh tiga warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki, kata Polisi Israel.

Polisi itu mengatakan bahwa orang-orang bersenjata telah tewas dalam tembak menembak pada hari itu.

“Ini adalah sel teroris yang telah terlibat dalam kegiatan teroris terhadap pasukan keamanan baru-baru ini, dan tampaknya sedang menuju serangan lain,” kata pernyataan polisi Israel pada hari Sabtu (2 April).

Warga Palestina yang berada ditempat kejadian melaporkan di media sosial bahwa pasukan Israel menolak akses ke paramedis setelah tiga pejuang Palestina itu tewas di persimpangan Arraba, selatan Jenin di Tepi Barat.

Pejabat Palestina tidak memberikan komentar atas kejadian tersebut.

Media Palestina melaporkan sebuah pernyataan oleh gerakan Jihad Islam, bahwa mereka mengkonfirmasi pembunuhan tiga anggota sayap bersenjatanya, Brigade Al-Quds, oleh pasukan Israel.

Al-Quds menyebut ketiga pria itu sebagai Khalid Tawalbeh, 24, dari Jenin, Saif Abu Libdeh, 25, dari Tulkarm, dan Saeb Abahra, 30, dari Jenin.

Sumber dari layanan darurat Palestina mengatakan bahwa Pasukan Israel menyimpan dan tidak mau menyerahkan mayat dari ketiga pria itu kepada keluarga mereka.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *