-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Masjidil Haram Mekah Siap menerima Jamaah dengan Kapasitas Penuh

Para pekerja di Masjidil Haram pada Sabtu malam terlihat mengupas stiker yang mengingatkan orang untuk menjaga jarak sosial. [Gambar Via ARABNEWS]
Para pekerja di Masjidil Haram pada Sabtu malam terlihat mengupas stiker yang mengingatkan orang untuk menjaga jarak sosial. [Gambar Via ARABNEWS]

DOXTIMES.COM – Masjidil Haram di kota suci Mekah di Arab Saudi siap menerima jamaah dengan kapasitas penuh pada hari Minggu, Hal ini terjadi setelah Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi melonggarkan pembatasan Covid-19.

Wakil Sekretaris Jendral untuk Masjidil Haram, Dr. Saad Bin Mohammed Al-Muhaimid mengatakan, bahwa ini adalah sebuah rencana agar masjid dapat peroperasi dengan kapasitas penuh sambil memastikan keselamataan semua orang.

Al-Muhaimid juga menambahkan bahwa pengunjung masjidil haram tetap diwajibkan memakai masker, serta melakukan reservasi untuk melakukan umrah dan sholat melalui aplikasi Tawakkalna dan Eatmarna.

Arab Saudi mengizinkan kapasitas penuh di Masjidil Haram Mekah. 
[Gambar/SPA]

Mulai Hari Minggu, jaga jarak tidak lagi diwajibkan di tempat umum termasuk di transportasi umum, restoran, bioskop dan perbelanjaan seperti mal.

Memakai masker juga tidak lagi di wajibkan di luar ruangan, kecuali di beberapa lokasi tertentu termasuk masjidil haram.

Ikuti Twtter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.