-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

5 Orang Tewas Setelah Rudal Israel Menghantam kota di Suriah Tengah

Lima orang dilaporkan tewas, satu diantaranya warga sipil, setelah serangan udara Israel menargetkan kota di Suriah tengah.

Rudal Israel menargetkan Suriah tengah pada hari Jumat, menewaskan lima orang, termasuk seorang warga sipil, dan memicu kebakaran di lahan pertanian di daerah tersebut, media pemerintah Suriah melaporkan. [Gambar Spesial]
Rudal Israel menargetkan Suriah tengah pada hari Jumat, menewaskan lima orang, termasuk seorang warga sipil, dan memicu kebakaran di lahan pertanian di daerah tersebut, media pemerintah Suriah melaporkan. [Gambar Spesial]

DOXTIMES.COM – Rudal Israel telah menghantam kota di Suriah tengah dan menewaskan lima orang, termasuk seorang warga sipil, dan memicu kebakran di lahan pertanian, media pemerintah Suriah melaporkan.

Beberapa rudal ditembakkan ke kota Masyaf di pedesaan Hama, kantor berita SANA melaporkan pada hari Jumat. Beberapa rudal telah ditambak jatuh oleh pertahanan udara Suriah.

Seorang pejabat militer Suriah mengatakan bahwa lima orang tewas, termasuk warga sipil, dan tujuh lainnya terluka.

“Musuh Israel melakukan serangan udara dengan semburan rudal… menargetkan beberapa titik di wilayah tengah,” lapor kantor berita SANA.

“Agresi itu mengakibatkan kematian lima martir,” tambahnya.

Tidak ada komentar langsung dari pihak militer Israel atas serangan tersebut.

Israel telah melakukan ratusan serangan udara terhadap sasaran di berbagai wilayah Suriah selama bertahun-tahun tetapi mereka jarang mengakui atau membahas operasi yang mereka lakukan disana.

Militer Israel bersi keras mengatakan bahwa mereka menargetkan milisi sekutu Iran di Suriah, seperti kelompok Hizbullah bersenjata Libanon yang memiliki pejuang yang dikerahkan di Suriah berperang di pihak pasukan pemerintah Presiden Suriah Bashar al-Assad, serta pengiriman senjata yang diyakini terikat untuk mereka milisi.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.