-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-
Eropa, News  

Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan di Bendungan Engehalde

Jenazah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, ditemukan pada 8 Juni dibendungan Engehalde pukul 6.50 waktu setempat.

Gambar menunjukan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) berfoto dengan anaknya Emmeril Khan (kiri). [Gambar istimewa]
Gambar menunjukan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) berfoto dengan anaknya Emmeril Khan (kiri). [Gambar istimewa]

DOXTIMES.COM – Jenazah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang sempat dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss ditemukan pada Rabu (8 Juni) dibendungan Engehalde pukul 6.50 waktu setempat.

Laporan tersebut dikeluarkan langsung oleh Polisi Bern pada Rabu pagi, bahwa polisi telah menemukan dan menyelamatkan seorang pria tak bernyawa di cekungan luapan Bendungan Engehalde.

“Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di Bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelaaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022,” menurut keterangan dari Polisi Bern pada Kamis (9 Juni).

Menurut dari pemeriksaan forensik, diketahui bahwa korban merupakan warga negara indonesia (WNI) yang hilang di Sungai Aare.

Menurut laporan dari kompascom, Polisi Bern telah mengkonfirmasi pernyataan tersebut dan jenazah yang ditemukan adalah Eril.

Pria berusia 22 tahun itu dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss pada 26 Mei saat dirinya sedang berenang dan mengalami keadaan darurat saat hendak kembali ke permukaan.

Pencarian jenazah Eril juga telah dilakukan dengan menggunakan alat drone, perahu, penyelam, dan anjing polisi.

Segera diperbarui.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.