-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-
Eropa, News  

Rudal Rusia Menghantam Pabrik di Bandara Lviv di Ukraina Barat

Asap mengepul setelah ledakan di kota Lviv, Ukraina barat, pada 18 Maret 2022 [Yuriy Dyachyshyn / AFP]
Asap mengepul setelah ledakan di kota Lviv, Ukraina barat, pada 18 Maret 2022 [Yuriy Dyachyshyn / AFP]

DOXTIMES.COM – Beberapa rudal Rusia telah menghantam sebuah pabrik dan merusak bengkel perbaikan bus di dekat Bandara Lviv barat Ukraina pada Jumat (18 Mar), kata walikota Andriy Sadovy, menambahkan bahwa tidak ada kerusakan di Bandara.

Pihak berwenang mengatakan bahwa situasi terkini masih akan diperbarui. Penduduk kota terbangun saat mendengar suara sirene serangan udara sebelum Fajar dan wali kota mengatakan beberapa rudal telah menghantam pabrik perbaikan pesawat.

Gedung perbaikan pesawat hancur dalam kebakaran, tetapi operasi telah dihentikan dan tidak ada korban, kata walikota itu dalam cuitannya di Twitter.

Angkatan Udara Ukraina mengatakan bahwa menurut infomasi empat rudal telah ditembakkan dari Laut Hitam dan menghantam daerah tersebut.

Dua rudal Rusia lainnya telah ditembak jatuh oleh pertahanan pesawat Ukraina sebelum mencapai target.

Wali Kota Sadovy mengatakan tim penyelamat sudah berada di lokasi serangan. Sadovy sebelumnya mengatakan rudal tidak menghantam Bandara Internasional Danylo Halytskyi, yang berada di enam kilometer dari pusat kota.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.