-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Pasukan Israel Membunuh Pemuda Palestina di Tepi Barat

Pasukan Israel Membunuh Pemuda Palestina di Tepi Barat. [Raneen Sawafta / Reuters]
Pasukan Israel Membunuh Pemuda Palestina di Tepi Barat. [Raneen Sawafta / Reuters]

DOXTIMES.COM – Pasukan Israel telah membunuh pemuda Palestina dalam bentrokan yang terjadi di dekat kota Jenin di Tepi Barat yang diduduki, kata Kementerian Kesehatan pada Senin (14/2).

Kementerian Kesehatan mengatakan bahwa Mohammed Abu Salah, 17, terbunuh ketika pasukan datang pada Minggu malam di desa Silat al-Harithiya untuk menghancurkan rumah Muhammad Jaradat, seorang Palestina yang dituduh telah melakukan pembunuhan pada 16 Desember lalu.

Jaradat telah didakwa membunuh seorang Israel dalam serangan penembakan di sebuah mobil di dekat pos terdepan Yahudi di Homesh.

Seorang saksi mata mengatakan tentara dan pria bersenjata Palestina saling baku tembak setelah pasukan tiba untuk melakukan pembongkaran.

Ratusan warga Palestina melemparkan batu dan bom molotov ke arah pasukan Israel. Militer Israel menanggapi dengan “peralatan untuk membubarkan kerusuhan dan menembaki orang-orang bersenjata”.

“Pasukan mengidentifikasi sejumlah perusuh bersenjata, dan menembak ke arah mereka untuk menetralisir ancaman,” kata sebuah pernyataan militer, tanpa memberikan komentar jumlah kematian dari bentrokan tersebut.

Menurut Kementerian Kesehatan Palestina, setidaknya 10 orang terluka dan satu warga Palestina tewas,

Israel mengatakan bahwa pembongkaran yang dilakukan di rumah seorang penyerang dapat mencegah serangan di masa depan. Kelompok hak asasi manusia telah mengancam tindakan tersebut.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.