-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Agen Pesepakbola Top Mino Raiola Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

Mino Raiola [Foto: RRSS]
Mino Raiola [Foto: RRSS]

DOXTIMES.COM – Agen pesepakbola top Mino Raiola meninggal dunia pada Sabtu (30 April) di usia 54 tahun dan telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga melalui akun Twitternya.

Sebelumnya kabar meninggalnya Raiola telah muncul beberapa yang lalu, tetapi pengacaranya membantah akan informasi tersebut. Kini, pihak keluarga dari agen asal Italia itu meresmikan kematiannya melalui media sosial.

“Dengan rasa sakit yang tak terbatas kami mengumumkan hilangnya Mino, jaksa paling luar biasa yang pernah ada. Mino berjuang sampai saat terakhir dengan sluruh kekuatannya. Seperti yang dia lakukan untuk membela sepakbola. Dan sekali lagi dia membuat kami bangga padanya, bahkan tanpa disadari,” kata keluarganya dalam postingan tersebut.

Raiola telah berjuang melawan penyakit paru-paru selama beberapa waktu, tetapi pihak keluarga tidak mengatakan penyakit yang dideritanya, dan pada Januari lalu telah dirawat di rumah sakit San Raffaele di Milan.

Kematiannya terjadi dua hari setelah media Italia melaporkan dia telah meninggal, kepala departemen perawatan intensif San Raffaele dan pria itu sendiri yang menyangkal informasi bahwa dia telah meninggal.

Raiola adalah salah satu agen paling top di dunia, terutama dalam portofolio pemain dan kliennya, dirinya memiliki elemen dari liga terbaik di dunia, termasuk Hirving ‘Chuchky’ Lozano dari Meksiko, yang bermain untuk Napoli di Serie A.

Antara lain yang diwakili adalah Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Matthjis de Liga, Gianluigi Donnarumma, Marco Verrati, Moise Kean, dll.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.