-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Seorang Pria Bersembunyi di Roda Pesawat Selama Penerbangan Guatemala-Miami

Sebuah pesawat American Airlines mendarat di Miami. Seorang pria Guatemala selamat dari penerbangan 2½ jam yang disimpan di kompartemen roda pendaratan jet AA pada hari Sabtu. [Chandan Khanna/AFP]
Sebuah pesawat American Airlines mendarat di Miami. Seorang pria Guatemala selamat dari penerbangan 2½ jam yang disimpan di kompartemen roda pendaratan jet AA pada hari Sabtu. [Chandan Khanna/AFP]

DOXTIMES.COM – Seorang pria bersembunyi di roda pendaratan pesawat selama dua setangah jam setelah pesawat terbang dari Guatemala menuju ke Miami pada Sabtu (28/11/21).

Sebuah penerbangan American Airlines 1181 tiba di Bandara Internasional Miami pada pukul 10 pagi (waktu setempat) dan ditemui oleh penegak hukum karena masalah keamanan, kata maskapai itu dalam sebuah pernyataan.

Petugas Bea CukaI dan Perlindungan Perbatasan (CBP) AS membenarkan insiden tersebut. Tersangka penumpang gelap berusia 26 tahun itu berusaha menghindari deteksi di kompartemen roda pendarat sebelum pada akhirnya ditangkap oleh petugas.

“Petugas bea ukai dan perlindungan perbatasan AS di bandara internasional Miami menangkap seorang pria berusia 26 tahun yang berusaha menhindari deteksi di kompartemen roda pendarat sebuah pesawat yang tiba dari Guatemala Sabtu pagi,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Seorang pria ditemukan di roda pendaratan penerbangan American Airlines dari Guatemala ke Miami. [Tangkapan Layar]

Tersangka itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

“Orang itu dievaluasi oleh layanan medis darurat dan dibawa ke ruah sakit untuk penilaian medis,” tambahnya.

American Airlines mengatakan bahwa insiden tersebut “masih dalam penyelidikan” dan bekerja sama dengan penegak hukum.

“Orang-orang mengambil risiko ekstrem ketika mereka mencoba menyembunyikan diri di ruang terbatas seperti pesawat terbang, ” kata badan itu.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.