-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-
Eropa, News  

Inggris Akan Mengirimkan Ribuan Rudal Lagi ke Ukraina

PM Boris Johnson memberikan pidato kepada bangsa tentang invasi Rusia ke Ukraina. [Gambar via pemerintah Inggris]
PM Boris Johnson memberikan pidato kepada bangsa tentang invasi Rusia ke Ukraina. [Gambar via pemerintah Inggris]

DOXTIMES.COM Inggris akan mengirimkan ribuan rudal lagi ke pemerintah Ukraina saat Perdana Menteri Boris Johnson mendesak agar sekutu Barat mengirimkan lebih banyak pasokan bantuan militer ke Ukraina.

Jhonson bertolak ke Brussel pada hari Kamis (24 Mar) untuk berbicara dengan NATO dan para pemimpin kelompok Tujuh. Diharapkan dapat memberikan rincian lebih lanjut tentang bantuan baru Inggris selama kunjungan, termasuk sumbangan 6.000 lebih rudal yang diantaranya terdiri dari persenjataan anti-tank dan high-explosive.

Inggris akan bekerja dengan sekutu untuk meningkatkan dukungan militer dan ekonom ke Ukraina, serta memperkuat pertahanan mereka saat membalikkan keadaan dalam perang, kata Jhonson.

Diketahui, Inggris telah mengirimkan lebih dari 4.000 senjata anti-tank ke Ukraina.

Pemerintah Inggris juga mengatakan telah menyediakan dana sekitar 4 juta pound kepada BBC World Service untuk melawan disinformasi di Rusia dan Ukraina.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *