-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

Greenwood Ditangkap Setelah Dibekukan dari Squad Manchester United

Greenwood Ditangkap Setelah Dibekukan dari Squad Manchester United. [Gambar Spesial]
Greenwood Ditangkap Setelah Dibekukan dari Squad Manchester United. [Gambar Spesial]

DOXTIMES.COM – Pemain Manchester United Mason Greenwood ditangkap atas dugaan pelecehan dan pemerkosaan pada Minggu (30/1), setelah seorang wanita mengirim video dan foto dirinya, serta rekaman audio di media sosial tentang kejadian tersebut. Klub sepak bola Manchester United juga telah membekukan Greenwood setelah mengetahui tuduhan tersebut beredar di media sosial.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu, Manchester United mengatakan “telah mengetahui gambar dan tuduhan yang beredar di media sosial,” menambahkan tidak akan berkomentar lebih lanjut sampai kasus tersebut ditetapkan.

“Manchester United tidak mamaafkan kekerasan dalam bentuk apapun,” tambah klub dengan julukan Red Devils itu.

United juga mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Greenwood dipastikan tidak akan kembali berlatih atau bermain dalam pertandingan sampai pemberitahuan lebih lanjut tentang kasusnya.

Polisi Greater Manchester mengatakan pada hari Minggu bahwa mereka sudah melihat gambar dan video yang beredar di media sosial setelah diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan tersebut.

“Investigasi diluncurkan dan setelah penyelidikan, kami dapat mengkonfirmasi seorang pria berusia 20-an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan. Dia masih ditahan untuk diminta keterangan. Penyelidikan sedang berlangsung,” tambah polisi itu.

Polisi belum menyebutkan nama Mason Greenwood sebagai tersangka.

Nike, menjadi salah satu sponsor Greenwood mengungkapkan rasa prihatin mereka atas tuduhan tersebut dan akan terus memantau situasi.

“Kami sangat prihatin dengan tuduhan yang mengganggu dan akan terus memantau situasi dengan cermat,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Diketahui Greenwood memulai karirnya dikademi Manchester United dan telah mencetak enam goal, serta dua assist dalam 24 pertandingan bersama United musim ini. Dia juga pernah bermain sekali bersama tim nasional Inggris.

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *