-Gulirkan kebawah untuk melanjutkan-

15 Pejuang Pro-pemerintah Tewas Setelah Disergap ISIS

Setidaknya 15 pejuang pro-pemerintah tewas dalam penyergapan ISIS di Suriah timur pada Senin (20 Juni).

Peta ilustrasi [Gambar melalui Google maps]
Peta ilustrasi [Gambar melalui Google maps]

DOXTIMES.COM – Setidaknya 15 pejuang pro-pemerintah tewas setelah bus mereka disergap oleh kelompok ISIS di Suriah timur yang terpencil pada Senin (20 Juni), kata Ovservatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia.

Serangan itu terjadi di jalan yang terhubung dengan kota Raqa, yang dulunya merupakan pusat utama ISIS dan berada di bawah kendali Kurdi, dengan kota Homs yang kini dikuasai pemerintah.

Observatorium itu mengatakan bahwa beberapa pejuang lainnya dalam kondisi terluka parah.

Media pemerintah SANA mengkonfirmasi 13 korban tersebut dan menuliskan dari sumber militer bahwa penyergapan itu terjadi pada pukul 6:30 pagi (waktu setempat).

Kepala Observatorium Rami Abdel Rahman mengatakan bahwa pernyergapan itu adalah yang paling mematikan dan hal yang serupa juga dilakukan pada awal Maret, menewaskan 15 orang di wilayah Palmyra.

Baca juga:  Pemimpin ISIS Ditahan di Suriah, Menurut Koalisi Pimpinan AS

Ikuti Twitter dan Instagram kami.

Bergabunglah dengan kami di Grup Telegram "Dox Times", dengan klik link berikut: https://t.me/doxtimes, lalu tekan join. Anda harus install aplikasi Telegram di ponsel terlebih dahulu, untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dan breaking news setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.